Prediksi Bola Terpercaya

Prediksi Bola Terpercaya - pemenang penghargaan sebelumnya, yang diperkenalkan pada 2010-11, adalah Messi, Andres Iniesta, Franck Ribery dan Ronaldo. Portugis telah memenangkan penghargaan untuk dua musim terakhir, dan rekor tiga kali dalam posisi yang belum pernah gagal untuk menyelesaikan di posisi tiga teratas.

kursi kosong di Bernabeu tidak hanya turun ke musim panas Ronaldo, dengan waktu kickoff akhir juga menghambat banyak penggemar muda untuk hadir. Mungkin yang lebih penting adalah kurangnya wajah baru di pertunjukan. setiap satu dari starting XI berada di klub musim lalu, sementara tiga pemain pengganti yang dibawa pada babak kedua juga merupakan pemain Zinedine Zidane.


10 teratas yang tersisa telah diputuskan, dengan Antoine Griezmann nyaris kehilangan tiga besar. Lionel Messi – pemenang dua kali penghargaan, berakhir di urutan kelima, sementara wonderkid Paris Saint-Germain Kylian Mbappe berada di urutan keenam.

Mantan pemain dan manajer Blues telah dibuat bingung oleh panggilan taktis yang telah melihat pemenang Piala Dunia beringsut keluar dari posisi favoritnya. Keputusan Chelsea untuk memindahkan N’Golo Kante keluar dari posisi holding favoritnya dan ke dalam gelandang tengah yang lebih maju telah dicap “aneh” oleh Ruud Gullit.

The Blues telah dipaksa melakukan tweak taktis setelah menginvestasikan £ 57 juta ($ 73 juta) di Jorginho internasional Italia. ia telah ditempatkan di sisi Maurizio Sarri dalam peran jangkar menjelang empat bek, dengan kemampuannya yang mengoper bola yang memungkinkan filosofi bermain bola untuk diterapkan. Keberadaan jorginho, bagaimanapun, mengalahkan pemenang Piala Dunia Kante di atas lapangan, dengan seorang pria yang hampir tidak terkenal karena kehebatannya mencetak gol yang diminta untuk membuat lebih banyak dampak dalam menyerang ketiga.

panggilan itu telah membuat mantan pemain dan manajer Blues, Gullit, bingung, dengan pelatih asal Belanda itu mengatakan kepada BBC Sport: “Jorginho adalah orang yang dibawa Sarri dari Napoli untuk menyalurkan permainan Chelsea. “Dia sangat terlibat di St James ‘Park tetapi, dalam permainan seperti ini, itu adalah pekerjaan yang lebih mudah dilakukan, meletuskan bola tanpa ditekan. “Umumnya di Inggris, dia akan diminta bermain lebih cepat dan membuat keputusan lebih cepat. “Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk membangun dengan mudah, seperti yang akan Anda lakukan di Italia. Sejauh ini dia baik-baik saja, tetapi mari kita lihat bagaimana kelanjutannya selama sisa musim ini. “Salah satu efek knock-on Jorginho datang adalah N’Golo Kante pindah ke peran yang lebih dalam. “Ini sedikit aneh. dia bukan pencetak gol. Dia punya satu musim ini, tapi itu lebih karena kebetulan semata.” “Dia adalah juara dunia dan saya lebih menyukainya dalam memegang peran yang dia mainkan untuk Prancis.” Satu-satunya gol Kante musim ini datang dalam kemenangan 3-0 atas Huddersfield pada akhir pekan pembukaan. Internasional Prancis sejak itu telah terlibat dalam kemenangan melawan Arsenal dan Newcastle, dengan Chelsea salah satu dari hanya empat sisi di Liga Premier masih membanggakan rekor 100 persen.

Tentu saja, pemain internasional Mesir itu mengalami cedera di final, tetapi ia menjadi bagian integral dari melajunya Reds ke final, mencetak 11 gol dalam 15 penampilan, termasuk di babak play-off. Total, Salah mencetak 44 gol di semua kompetisi.

Pemain berusia 29 tahun itu melakukan debutnya pada 12 Agustus 2009 melawan Azerbaijan, melanjutkan skor 23 gol dan memainkan peran instrumental di piala dunia mereka yang berkembang empat tahun yang lalu. Permainan terakhirnya untuk tim nasional datang dalam kekalahan 2-0 ke Republik Korea, Data HK dimana mereka tersingkir dari Rusia 2018 dan keluar pada tahap kelompok untuk pertama kalinya.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Bermain Judi Bola

Cara Bermain Bandar Q

Livescore Pada Sepakbola